Happy Birthday ALUS 8th….



Happy Birthday ALUS 8th….

Sabtu, 7 Maret 2015 ALUS berumur 8 tahun. Ini adalah suatu kemenangan. Kemenangan yang menyenangkan. Maka semua wajib merasakan kesenangan dan kebahagiaan itu.

Minggu, 8 Maret 2015 seluruh anggota ALUS merayakan ulang tahun ALUS di Mandala Krida. Sebelum semua divisi berkumpul, kami divisi pers harus lebih awal tiba di Mandala Krida. Kenapa? Karena kami harus membuat video kegiatan dari awal sampai akhir. Jam lima pagi kami meluncur menuju Mandala Krida. Beeerrrrr jalanan masih agak gelap. Dinginnya pagi membuat kami menggigil. Ani tetap fokus mengendarai motor dan aku dibonceng dengan menahan dinginnya pagi sambil menenteng tripot untuk keperluan dokumentasi kegiatan.

Tiba di Mandala Krida, kami menunggu divisi pers berkumpul dan segera mulai membuat dokumentar kegiatan. Tak berapa lama divisi Pengembangan Profesi, divisi Pengembangan dan Pengabdian masyarakat, dan divisi keanggotaan berdatangan. Semua sudah berkumpul. Kami berlanjut pada kegiatan pelepasan balon ke udara yang disertai dengan harapan-harapan ALUS kedepannya. Setelah itu kami beralih ke acara games. Nah, aku dibalik layar (pendokumentasi) setiap kegiatan. Mulai dari tebak kata, permainan menggunakan sedotan dan karet, sampai permainan lomba lari bawa bola, semua terdokumentasi olehku dalam sebuah camdick. Divisi pers yang lain juga tak kalah sibuk, ada yang ikut bermain, ada yang nge-tweet kegiatan, ada yang bagian video, dan lain sebagainya.

Setelah acara games selesai. Kegiatan berlanjut ke potong tumpeng yang kemudian kami santap bersama. Kekeluargaan dan kebersamaan benar-benar terasa. Keceriaan terpancar dari gelak tawa dan wajah cerah seluruh anggota ALUS. Oh iya, para demisioner juga ada yang hadir lho.

Nah, acara terakhir itu tukar kado. Setelah diundi ternyata aku dapat kado yang ku buat sendiri. Maka aku tukeran kado dengan ketua ALUS supaya tak jeruk makan jeruk. Alias tidak dapat kado hasil bungkusan sendiri. Hitungan ketiga kami membuka kado bersama-sama. Taaaarrrraaaaa aku dapat buku catatan kecil. Tau saja itu sangat penting buatku. Dan mungkin ada pesan tersirat juga supaya aku lebih rajin dan semangat menulis dalam bentuk apapun.

Setelah itu, tepat pukul sepuluh aku memilih untuk pulang. Padahal masih ada kegiatan futsal bersama demisioner. Yah, aku harus segera pulang karena ada urusan lain yang harus dikerjakan.
Karena kita ALUS maka kita harus saling bekerja sama demi terwujudnya segala impian kita. 

*Video, medunia dengan cita-cita setinggi langit. ALUS :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu Lelaki Hebatku, Terimakasih untuk Semua Rasa Cemburu yang Kau Berikan.

Grojokan Sewu: Tawangmangu

Kembali ke Blitar; Aku Datang….